Kamis, 20 Maret 2014

Refleksi Alpro Minggu Kedua



Banyak sekali yang harus ditulis direfleksi ini dan itupun membuat saya sedikit mulai gila tentang tugas alpro yang begitu menumpuk segunung, mungkin seguung anak krakatau, hehehe :-D lebay. Banyak sekali hutang belajar yang harus saya lunasi, dan moga-moga aja hutangnya cepet selesai dengan baik. Amin

Refleksi minggu kedua saya:
  1. Membuat agenda kegiatan mingguan di handphone kesayangan saya yang ga pernah ganti-ganti, hehehehe :-D, yaitu jadwal kuliah mingguan, dan kegiatan lainnya
  2. Memahami step by step dari pembuat algoritma hingga ke raptor dan c++
  3. Latihan membuat algoritma hingga membuat raptornya juga c++
  4. Mendapat tugas :
    •  3 soal SAP
    • 9 soal Ebook
    • 3 soal tugas individu
    • 1 soal tugas kelompok
    • Dan tak lupa membuat raptor dari C++
Yang belum dipahami :
  1. Membuat algoritma dengan class
  2. Belum memahami pengerjaan tugas ebook
Solusi penyelesaian hal-hal yang belum dipahami :
  1. Diskusi bersama teman yang lebih mengerti
Memasuki minggu-minggu tersibuk dan dikepala dipenuhi dengan tugas-tigas alpro yang menumpuk. Semoga aja aku bisa :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar