Jumat, 28 Maret 2014

Refleksi Alpro Minggu Ketiga

Pada minggu ketiga ini saya tidak masuk matkul alpro dikarenakan kesiangan dan lupa kalau masuk jam 6 pagi. Tapi saya bertanya pada teman saya tentang materi minggu ketiga ini. Dan ini dia yang saya dapat dari teman-teman saya minggu ini :
- membahas materi tentang Struktur Pemilihan yang di dalamnya membahas tentang proses pemilihan diantara beberapa pilihan.
- Belajar tentang fotografi 
- Membuat program konversi nilai dan konversi hari 

Tugas Minggu ini
- 8 soal di ebook ( how to solve )
- 9 soal di ebook 
- 5 soal di power poin ( individu dan kelompok ) 

Yang belum dipahami 
class dan method untuk mengecek apakah karakter yang dimasukkan itu merupakan huruf besar, huruf kecil atau digit (bilangan). 

Solusi 
belajar dengan teman-teman saya yang lebih mengerti tentang alpro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar